Monday, May 15, 2006

ah!

hari gini kok masih ada aja sih yang dijodohin?

10 comments:

Anonymous said...

ya ada aja lah nyyay..
biasanya siy itu concern dr org2 sekitar yg 'gatel' bgt liat subject yg mo dijodohin, blum pnya pacar dlm kurun waktu lbh dr 6 bln ato bingung liat gebetan yg dipamerin si subject berganti-ganti tiap 2 mgg sekali.

org2 sekitar itu terbagi2 kategori : bisa ortu n bisa juga temen2 deket.

tp kl gw siy lebih milih dr tmn2 deket ajah.. selain tmn2 deket udah tau selera gw, keampuhan nya terjamin hingga kini bow! hahaha! :D

hotma said...

ya... dalam banyak kesempatan banyak kali dan banyak ajah teman sanak saudara yg ngejodoh2in gw, dulu siy... walau akhirnya gw nikah ma orang yg ga kepikir bakalan jadi suami, walau tanpa perjodohan :D

sorayya said...

good points gals..

tapi,

tetep aja gw gak rela :(

Anonymous said...

maksude siapa yg d jodohin siy Nyay???
gue pernah gitu mau d gituin tuh ama nyokap..tapi gue langsung menolak...:p..lha wong yg ngejalanin hidup kan kita2..klo mau yah biyar nyokap aja yg nikah sama dia sono..
akhirnya nyokap diem dan nggak ngungkit2 lagi...hihihi...suxes besar!!!

Anonymous said...

tapi klo ternyata yg dijodohin ternyata gue kenal n cukup pantas gimana yah???hihihi..mana calon dokter pula...hahahah...

teteub...gue mau ngejar pilihan pertama gue, walopun mungkin gue adalah pilihan ke-n baginya..hihihi

Anonymous said...

ya ampuunn.. sedih amet si lo mau dijodohin... emang nyokap lo udah sgitu desperatenya yaa???

sorayya said...

hello..

gw kan gak bilang klo gw yang mau dijodohin ;)

Anonymous said...

nyay..
kl emang bukan lo yg mau dijodohin, knp lo bilang "tetep aja gw gak rela :("

ayo! jelaskan pd kami :D

adu catumorli said...

betul juga tuh tmn2 lo nyay, jmn skr mlh byk bgt yg nge-jodoh2in, apalagi dr pihak temen, biasanya sih yg ngejodohin lebih heboh drpd yg dijodohin.. Gw jg termasuk org yg selalu "kena" dijodoh2in, even ama yg skr ;p

sorayya said...

*manggut manggut*

time will tell :)