Tuesday, August 08, 2006

aku jatuh cinta

kata orang jatuh cinta itu indah.
buat gw, jatuh cinta itu menyiksa.

temen gw seneng banget dengan perasaan "butterfly in your stomach" yang muncul waktu lagi jatuh cinta.
buat gw, perasaan menginginkan dirinya dengan sangat sungguh, justru gw sebel banget.

jatuh cinta gw yang terakhir belum lama gw rasakan.

tapi minggu lalu, gw jatuh cinta lagi.

cinta pada pandangan pertama.

aneh deh. sebelumnya gw gak pernah percaya sama yang namanya love at first sight. i believe that's called lust.

sampai akhirnya gw mengalaminya sendiri.

di suatu pusat perbelanjaan di selatan jakarta. gw bersama 2 orang teman sedang jalan2. waktu itu gw sedang ditelpon miss pasundan, ketika 2 orang teman itu berusaha memanggil gw dan menunjukkan sesuatu. gw sih cuek aja karena lagi seru2nya membahas rencana keikutsertaan miss pasundan di ajang miss indonesia :p

ternyata temen gw emang kenal gw banget. ketika gw liat sesuatu yang daritadi mereka berusaha tunjukkan.. gw terpana.

bahkan namanya pun terdengar indah.

dia sangat menawan.
aku menginginkannya saat itu juga.
aku mau dia!

hanya saja..

oh inilah rasanya patah hati.
kasih tak sampai.

tapi seperti kata rangga pada cinta:
aku akan kembali pada 1 purnama
untuk pertanyakan lagi cintanya
karena aku ingin dia
itu saja

ya aku akan kembali bulan depan.
setelah gajian.
untuk membelinya!


5 comments:

babble-O said...

halllllaaahhhh..!!
G baru mau mengulik gosip..!!

sorayya said...

hahaha...
gosipin aja chik.. gw si orang aneh yg jatuh cinta ama sepatu :D

adu catumorli said...

udah ketauan deh, pasti bukan orang, hahaha...

Anonymous said...

it's okay baby.. u're not 'orang aneh' becoz u're falling in love with shoes.
and.. u're not alone. huehehehe ;)

sorayya said...

hahaha.. i knew it!