Friday, September 07, 2007

Jatuh cinta berjuta rasanya

Manusia kalo lagi jatuh cinta suka berbuat yang aneh2. Gw sendiri pernah beberapa kali naksir orang. Dan memang kalo gw lagi naksir orang, reaksinya aneh2. Dalam posting ini, kita anggap aja naksir orang sama dengan jatuh cinta.

Secara gw agak2 muna dalam urusan beginian (munafik ya, bukan munaroh..), reaksi yang paling wajar adalah gw sok cool di depan manusia yang gw taksir. Bersikap seolah2 nggak peduli akan kehadirannya, padahal gw mengamati setiap gerakannya. Sok-sok biasa aja di depan dia, padahal degup jantung gw bisa dijadiin Pembangkit Listrik Tenaga Jantung. Cuman bereaksi dengan kata “ooh..” kalo dia menitipkan salam (yaoli… so 90s ya titip salam), padahal abis itu gw nyengir bego sampe lupa gimana caranya mingkem.

Kesukaan gw terhadap sesama umat manusia juga kadang2 menghadirkan tingkah laku yang di luar dugaan gw. Kalo gw inget lagi sekarang, kok kayaknya malu2in banget ya. Dulu gw pernah naksir ama seorang cowok di kampus. Gw kuliah di fakultas yang isinya cowok melulu, tapi hanya dia yang kumau, aiih…

Pada suatu hari yang tampak seperti hari lainnya, gw berjalan kaki menuju kampus. Kira2 100 meter lagi menuju gedung tempat kuliah gw, hadirlah lelaki itu. Lalu keajaiban terjadi. Somehow gw bisa ngarang2 cerita dan tebar2 pesona sehingga berhasil ikut mobilnya (atau emang dia aja yg baik hati nawarin gw ikut mobilnya hehe..). Gw duduk di samping dirinya yang tampak begitu tampan dari sisi tempat duduk gw. Dan kami mengalami perjalanan yang sungguh berkesan (at least buat gw :p) sepanjang 100m. Yap! Gak sampe 5 menit! Tapi buat gw, hari itu matahari bersinar lebih indah. Dan rasa kantuk yang biasanya hadir di kelas tergantikan dengan senyuman sepanjang 2 jam kuliah.

Bo.. kangen gak sih ama norak2 bergembira kayak gitu?

Anyway, selamat buat adek gw yg baru jadian ama cowok yg umurnya 2 tahun lebih muda! Huah! I envy you sis! :D