Saturday, August 22, 2009

moving out

Whoa blog! Masih ada rupanya :)

Kesibukan saya akhir2 ini membuat blog jadi agak terlupakan. Ok, jujur aja, bukan karena kesibukan sih, tapi karena posisi meja kantor yang baru membuat layar monitor saya bisa dilihat siapa saja dan kapan saja. Jadi agak segan untuk buka2 blogger. Mentok2nya cuman email, plurk, ym, dan facebook. Eh sama aja ya? :p Dan ternyata gini2 blog saya ada yang baca juga, karena bbrp orang sempat bertanya soal update blog yg sudah lama tidak saya lakukan.

Anyway things are going well in my life. No more drama (done with it). No more homesick (yeay i moved back to jakarta). No more stupid long distance relationship (the one i fail easily).

Jadilah saya membuat episode baru biar hidup nggak gitu2 aja hehe.. Saya pindah dari rumah ortu, dan mulai menempati rumah susun mungil di selatan jakarta. Big step.

Menempati rumah sendiri rasanya seru2 nyebelin. Seperti main pet society karena mendadak banyak sekali barang yang harus dibeli tetapi uang segitu2 aja. Bolak balik nyari isi rumah di berbagai toko dalam rangka mendapatkan harga termurah. Dan selalu mengalami kesulitan fisik untuk setiap pekerjaan yang berhubungan dengan bor dan obeng. Saya jadi agak mengerti kenapa seorang perempuan sebaiknya menikah dulu sebelum menempati rumah sendiri hehehe. Alhamdulillah saya punya dua orang best buddies (and i'm dating one of them :p) dan sekumpulan building maintenance yang cukup membantu.

Sejauh ini saya menikmati kehidupan baru saya. Toh kepindahan ini juga termasuk resolusi pribadi di awal tahun 2009: pindah dari rumah orang tua. Tetapi jauh di dalam hati saya, saya berharap segera pindah lagi, ke rumah baru tempat saya akan mewujudkan mimpi lain saya. Insya Allah.

1 comment:

bribul said...

voila! akhirnya diupdate. eheh.. congrats yo rumah baru nyo.
semoga mimpi lain nya itu segera terwujud juga... :D