Friday, March 30, 2012

Selamat Ulang Tahun

Janji akan sering mengisi halaman blog sepertinya agak sulit untuk ditepati. Kenyataannya saya hanya menulis di sini kalau sedang kesepian. Seperti sekarang ini.

30 Maret 2012, hari ulang tahun teman baik sekaligus teman hidup saya. Kami bersama-sama sudah lama, saya lupa pastinya. Yang jelas kalau sejak pertama saling suka kami sudah ber-reproduksi, maka sekarang anak kami sudah masuk SD hehe.. Tapi bukan itu intinya.
Kembali ke persoalan hari ulang tahun. Tiga tahun lalu, saya bertugas di Surabaya ketika pasangan saya berulang tahun. Waktu itu kita sama-sama berharap, semoga ulang tahun berikutnya bisa menghabiskan waktu bersama. Ternyata tahun berikutnya saya pindah ke Adelaide, dua tahun pula. Ucapan ulang tahun hanya bisa lewat telepon dan kartu (biar romantis). Tahun lalu saya mengirim kartu ucapan, menjanjikan akan ada di sampingnya pada ulang tahun dia berikutnya. Akhir tahun 2011 saya sudah kembali ke tanah air.

25 Maret 2012, saya berangkat ke Penang untuk menemani ibu berobat. Ternyata ada prosedur pengobatan yang membuat saya harus tinggal lebih lama dari perkiraan. Dan kembali saya melewatkan hari ulang tahunnya. Ok deh.

Sampai hari ini saya belum tau kapan bisa pulang. Dia juga belum bisa menyusul ke sini. Kado ulang tahun pun belum terbeli. Semoga urusan di sini cepat selesai karena saya hanya ingin pulang, memeluk dia, dan mengucapkan selamat ulang tahun langsung di telinganya. Itu saja.

p.s. posting menye2 adalah pengalihan issue karena saya nggak tau mau kasih kado apa :D

No comments: