Thursday, December 28, 2006

menjadi pemain sinetron

many things happen lately..

  • salah seorang temen gw sepertinya akan bercerai. pernikahannya belum sampe setahun.
  • salah seorang temen gw pacaran ama wanita bersuami dan beranak dua. temen gw ini juga punya pacar 'asli' dengan status long distance relationship.
  • salah seorang temen gw pernah pacaran ama pria beristri dan beranak dua. temen gw ini sempet menjomblo dalam waktu sangat lama. gak bisa ngelupain bapak dua anak itu.
  • salah seorang temen gw terobsesi ama seorang dokter yang baru saja menikah. cinta terlarang. bukan karena perbedaan, tapi justru karena persamaan.
  • salah seorang temen gw yang (mengaku) masih perjaka nyaris kehilangan keperjakaannya. 2 orang wanita (sekaligus!) yang menawarkan diri karena menurut mereka "he's so HOT!"
  • salah seorang temen gw menjadi pelarian dari (lagi2) pria beristri dan beranak dua.
kesimpulan: masa2 lo udah menikah dan punya anak 2 adalah masa2 sulit. hehehe..

gak sih.. gw cuman bersyukur aja bahwa ternyata hidup gw masih normal dibanding mereka. normal dengan tidak punya pacar. normal dengan punya hubungan tanpa status yang gak tau mau dibawa kemana. normal dengan punya obsesi masa lalu yang masih bikin penasaran. normal dengan punya kecintaan yang berlebih terhadap nicolas saputra. well.. gw normal kan?

saat orang2 berlomba menjadi pemain sinetron, sebenarnya kita juga udah jadi pemeran utama dari sinetron yang kita bikin sendiri.

6 comments:

diannissa said...

hehehe.. mungkin temen2 loe itu juga merasa normal kali nyay :D..

sorayya said...

oh.. lo ngerasa normal ya yan? ;)

diannissa said...

not really :((

sorayya said...

hahahaha... ya iyalah! uups.. sorry ya jeng..

Anonymous said...

ada chelse olivia gak yg maen sinetronnya?:D

c'est la vie...c'est la vie...mgkn bg org lain ga menarik tp mgkn bg yg mengalami hal sgt menarik dan indah...khekhekhekhekhe....long beach aja yah neng...:p

adu catumorli said...

lah onta sm dian kok chat di sini? :D