Thursday, January 04, 2007

eni bengi*


can't get enough of them.. huehehe..

*)enak banget

7 comments:

Anonymous said...

BETOOOLLL...
gue jg addict banget...

inget kan wkt gue sempet²in beli di Giant wkt kita mo jalan bareng itu? makan rame² di mobil loe? hehehe...

btw, kmrn gue dibeliin oleh² dari Malay setipe eggroll. wah, eni bengi juga lho...

sorayya said...

wah mau dong yg dr malay itu.. merknya apa? ada yg mau ke sepang nih bentar lg, gw mau nitip ah.. hihihi..

Anonymous said...

duh maap... bungkusnya udah dibuang...

pokoknya nama produknya pk Bhs Prancis, tp bikinan Malay. mgkn lisensi produk dr Prancis kali...
klo gak salah, namanya Cirque de Biscuit

gue dikasih satu kotak, isinya 8 eggroll yg dibungkus terpisah.
ukurannya krg lbh sama lah, ky si Monde punya ini.
sok atuh nitip! :D

adu catumorli said...

slrrrpp.. gw juga suka nih eggroll, tp bukannya namanya semprong ya? :-? selama ini gw nyebutnya gitu kok.. bahasa mana ya??

sorayya said...

ih kok semprong sih.. jelata sekali deh bahasanya.. :p

gw malah gak tau nyebutnya apa.. hehe..

Anonymous said...

wahhh.. kalao emang orang itu jadi ke sepang.. gw juga harus titip banyak.. secara tiket gw gratisin deh.. yang penting oleh2 ajah...

diannissa said...

waahhh.. emang enak banget tuh.. tp gw ga taua nyebut nya apa dr dulu hehehe.. namanya eggroll ya ternyata..