Wednesday, February 07, 2007

cerita cinta

Ross mengagumi rachel sejak SMA. Rachel adalah sahabat dari adik Ross, Monica. Rachel merupakan golongan popular, sedangkan Ross termasuk kasta nerd yang aneh dan tidak menarik. Bagi Rachel, Ross was just Monica's geeky brother. Cinta Ross tetap terpendam dan mereka pun terpisah oleh waktu.

Beberapa tahun kemudian, Ross bercerai dari istrinya Carol yang ternyata seorang lesbian. Ia menangis di hadapan teman2nya di sebuah coffee shop central perk New York dan berkata: ”I don’t want to be single. I just want to be married again”. Saat itulah Rachel muncul dengan gaun pengantin lengkap, sehabis melarikan diri dari altar pernikahannya sendiri.

Rachel bertemu kembali dengan Monica lalu tinggal bersama di apartemen Monica. Ross mempunyai peluang untuk dekat kembali dengan Rachel. Kali ini waktu berpihak pada mereka: Ross dan Rachel berpacaran.

Hubungan antara Ross dan Rachel ternyata berjalan penuh liku. Mereka putus pertama kali saat Rachel sedang meniti karier sehingga menomorduakan Ross. Ross bertemu wanita lain, Rachel pun sedih. Ketika Rachel menjalin hubungan dengan pria lain, Ross uring2an. Love-hate relationship berjalan di sebuah rel jet coaster yang panjang.

Suatu saat Ross berkenalan dengan Emily. Ironisnya, Rachel lah yang memperkenalkan mereka. Ross kemudian merasa Emily adalah pasangan yang sangat tepat untuknya. Perkenalan 6 minggu berlanjut pada keputusan untuk menikah di London, kota asal Emily. Rachel patah hati, dan berniat tidak hadir pada pernikahan menyedihkan itu. Namun akhirnya Rachel hadir di pemberkatan pernikahan Ross dan Emily, suatu rencana pernikahan yang kemudian berakhir di kalimat fatal dari mulut Ross: ”I take thee, Rachel as my wife”

Pernikahan Ross-Emily batal. Hubungan putus-nyambung Ross-Rachel pun berlanjut. Sampai suatu saat Rachel hamil dan dia tidak tau siapa ayah dari anak dalam kandungannya. Yang Rachel ingat bahwa pria itu adalah pemilik sweater merah yang tertinggal di apartemennya. Saat Rachel sedang bingung, Ross muncul dan berkata: ”Hey! That’s my sweater!”

Memiliki anak tidak menjamin hubungan Ross-Rachel akur kembali. Mereka masih saling sayang, tapi waktu dan keadaan tidak berpihak. Puncaknya saat Rachel harus pindah ke Paris untuk mengembangkan kariernya di dunia fashion. Ross pun tersadar dan meminta Rachel untuk tinggal bersamanya di New York, as a couple. Ross mengejar Rachel ke airport, tapi Rachel tetap memutuskan untuk pergi.

Ross pulang ke apartemen dengan hampa. Tiba2 Rachel kembali. Ross Geller dan Rachel Green akhirnya bersama.

Friends, adalah salah satu serial komedi paling lucu yang pernah gw tonton.

Kisah cinta Ross-Rachel, adalah salah satu cerita paling romantis yang pernah gw ikuti.

10 comments:

Anonymous said...

duuu,,, pengen lovelife lo kaya gini yaa??? hihihi....

sorayya said...

duh repot amat.. tapi kalo it's worth all the wait lucu juga kali ya :D

lo punya kakak cowok gak cong? :p

Anonymous said...

setuju nyay...gapapa dah jatuh bangun (keluar deh dangdut gw) asal ujung2nya kayak gitu...hehehe,,masih jomblo lo nenek?! *sombong*

atik said...

Romantisnya dimana ya nyai?? Oon ni..huehehe..

Btw alamat blog gw dibenerin dong nyai..kok ga bisa ngelink seh...www.sigothiq.blogspot.com

sorayya said...

dhina:
meminjam istilah temen gw nih:
gw: masih jomblo lo?
tmn gw: nggak. udah lumutan!
hahaha..

atik:
iya jeng nanti dibenerin.. tp gw titip cv ya! :p

Anonymous said...

duh tanteeee,,, gimana siii,, hari gini kog masih jomblo??? tabungan banyak buat apaaaaa..... xP

atik said...

CV buat apa, nyai??
lo mau masuk Telkom?? ASlilah...kan udah di Eri..udah sejahtera...bener kata yang lain tuh nyay..lo tinggal kawin aja..huehehehe

sorayya said...

eh tolong ya kalian ini anak2 kecil tau apa sih!

biarin dong tante menikmati hidup dulu.. hihihi..

Anonymous said...

umm,, gini tante,,, kalo brondong2 lucu kaya gw sih taunya cuma bagaimana desperadonya cewek yg masih jomblo di usia kawin (25 taun)... hahauhauhauah.....

adu catumorli said...

duh, pd chatting di sini :P