Thursday, February 01, 2007

apdeit

duh lama gak posting. very busy lately. work work work.

sebagai pertanda bahwa gw masih eksis di dunia maya, maka gw akan mengupdate beberapa hal penting dari kehidupan gw akhir2 ini. err.. penting? gak juga sih :D

1. bokap nyokap gw akhirnya kembali ke tanah air. seneng banget deh. sehari sebelum kedatangan mereka, gw mengutus adek2 gw untuk beres2 rumah biar gak keliatan bahwa rumah ini baru mengalami penganiayaan kebersihan oleh 3 lajang pemalas hihi.. dan hasilnya cukup memuaskan. terbukti nyokap gw gak komentar apa2 soal kebersihan rumah. yang ada begitu melihat gw si nyokap berkata: "kamu gemukan ya?"
bagus! ditinggal sebulan lebih ama ortu gw malah bersenang2 dan menunjukkan kenaikan jumlah berat badan yang cukup signifikan.

2. akhir2 ini kepala gw suka pusing yang diikuti dengan keluarnya air mata tiba2. aneh banget ya? biasanya terjadi kalo gw lagi nyetir. kesannya gw menangis karena mendengar siaran radio. plis deh. melaney ricardo and iwet ramadhan bisa bikin gw nangis? yeah rite :p
tapi udah beberapa hari ini sakitnya hilang. alhamdulillah.

3. temen gw jadi bercerai. bulan februari ini dia sidang di pengadilan agama jakarta selatan. gw pengen banget dateng. kali2 aja ketemu bahan gosip ada selebriti lagi sidang cerai juga hehe.. mudah2an menghadiri sidang cerai sebelum gw sendiri merasakan ijab kabul gak pamali ya.

4. pindah kantor ke wilayah selatan jakarta adalah salah satu keputusan terbaik yang gw buat akhir tahun lalu. gw ke kantor di pondok indah cuman butuh 1 jam. minggu lalu gw ke kantor customer di gatot subroto butuh waktu 2 jam lebih! MRT please!!

5. pernah malam mingguan di ancol? cobain sabtu sore sampe malam makan seafood di bandar jakarta, naik perahu, jalan kaki di pinggir pantai ancol, naik kereta gantung, akhiri dengan secangkir cappucino panas di le bridge. lakukan bersama teman2 terdekat, jadi bisa sambil nontonin orang2 pacaran! hehe..

6. gw udah nyobain bebek goreng yogi! maknyusss.. recommended by jalansutra.

7. and last but not least.. welcome.. NICOLAS SAPUTRA, ST.

2 comments:

Anonymous said...

sibuksibuk masih mikirin nicholas saputra?

sorayya said...

hahaha.. can't help it!