Monday, February 25, 2008

BSB is back

every time i breath i take you in, and my heart beats again
baby i can't help it, keep me drowning in your love
**

sometimes i wish i could turn back time
impossible as it may seems
**

i'd walk halfway around the world
for just one kiss from you
**

looking back on the things i've done
i was trying to be someone
i played my part, kept you in the dark
**

show me the meaning of being lonely
is this the feeling i need to walk with
tell me why i can't be there where you are
**

Bukannya lagi gombalisasi, tapi ini adalah senandung2 ringan dalam rangka persiapan menonton konser BACKSTREET BOYS!

Jadi inget beberapa tahun lalu waktu gw masih SMU, gw sempet berantem ama temen sekelas gw. Gara2nya, gw bilang kalo BSB gak kreatif karena mereka gak bisa bikin lagu sendiri, dan musik mereka gak keren. Gw membandingkan dengan group lain yang menjadi idola gw masa itu. Group lain itu, tentu saja, Boyzone dong! *halah dimana2 mah boyband sama aja kali hihihi*

Tapi waktu jaman kuliah, BSB ini ternyata cukup eksis di audio mobil gw, menemani aktifitas gw dan teman2 wanita yang semuanya boyband mania. You name it, westlife, boyzone, A1, semua ada. Sampe kalo ada cowok tiba2 nebeng, suka terkaget2 sendiri denger lagu2 kami. Tapi dalam hati gw yakin cowok2 itu pasti menikmatinya. Guilty pleasure :)

Jadi malam ini, for the sake of good old days back in college, gw dan 2 orang teman kuliah gw memutuskan untuk menonton konser BSB di JCC.

Everybooooody... Rock your boooooody... Backstreet's back alright!