Thursday, July 31, 2008

breaking up is hard to do

They say that breaking up is hard to do
Now I know, I know that it's true
Don't say that this is the end
Instead of breaking up I wish that
we were making up again

Renee Olstead - Breaking Up is Hard To Do

Bertahun saya setia padanya, menjadi sebuah ketergantungan yang mendekati candu yang sangat saya nikmati. Tapi mungkin memang sudah saatnya candu ini diakhiri. Apa sebabnya sampai sekarang saya masih belum mampu menganalisis. Seandainya saya tahu penyebabnya saya bersumpah akan mempertahankannya, biarlah saya tergantung padanya, mencandunya dengan sepenuh hati. Namun yang terjadi adalah saya tidak tahu penyebabnya, yang saya tahu bahwa ini memang harus diakhiri. Dengan keterbatasan saya, sesungguhnya saya sudah mencoba segala cara tapi gagal, saya selalu ditolak. Saya benci ditolak.

Selamat tinggal Y. Saya akan menghilangkan keterbiasaan saya, dan mencoba keterbiasaan yang baru. Mungkin dengan M, mungkin dengan E. Ini tidak mudah, tetapi saya harus mencoba.

Aaaaah sebel!