Saturday, August 02, 2008

Pleasant Surprises

Surprisingly, setelah saya menulis kata-kata perpisahan kampungan di postingan sebelumnya, Y berbaikan dengan saya! Sungguh aneh. Apakah dia terpengaruh oleh tulisan saya yang begitu menunjukkan keputusasaan? Entahlah.

Surprise kedua adalah ketika saya sedang browsing film di list coming soon di 21cineplex, saya melihat judul yang langsung mencerahkan mood weekend ini:


I'm not a big fan of animation, but it's STAR WARS for the force sake! Yes the force is with us! Dan berhubung saya adalah penggemar Star Wars edisi prequel, saya jadi berada di posisi netral dimana satu sisi saya adalah orang baik yang memihak orang-orang baik (you know, the jedi and all), namun di sisi lain saya penggemar berat Anakin Skywalker yang sebagaimana kita ketahui bersama adalah cikal bakal Darth Vader. As he once said, If you only knew the power of the dark side. Oh yes master.. i'm on your side! hahaha..

Anyway, sebelum semakin terdengar seperti orang gila yang mengoleksi lightsaber di bawah tempat tidurnya, berikut saya copy sinopsis Star Wars The Clone Wars dari 21cineplex:

Barisan depan perang galaksi antara kejahatan dan kebaikan, generasi mudah dan tua akan bergabung bersama Anakin Skywalker, Obi-Wan Kenobi dan Padme Amidala, bersama tokoh-tokoh baru seperti murid Anakin, Ahsoka. Para penjahat – dipimpin oleh Palpatine, Count Dooku dan Jenderal Grievous – ingin menguasai galaksi. Dan nasib Star Wars berada di tangan para Ksatria Jedi.

Going to wait, I am.