Wednesday, August 10, 2005

Akhirnya kutemukan!


Huehehe...
Saya awali postingan ini dengan cengiran lebar selebar lebarnya! *liat aja tu foto nyengir*
Karena apa?

Blog ini dibikin setahun lalu, waktu gw masih di bangku kuliah yang menyenangkan itu. Oh I miss Depok! Gw inget banget masa2 stres ngerjain skripsi, trus iseng bikin blog. Tapi abis itu blog ini menguap. I even forgot that I had it. Gak inget username, email, password, bahkan alamatnya pun lupa! Coba ya, kurang bego apa coba? Nama gw tuh "SORAYYA". Udah. Kok bisa2nya lupa kalo nama itu yang gw pake jadi nama blog? Ooohh....

Tiba2 aja ada Adhit si penyelamat! Dia nanya: sorayya.blogspot.com? is that yours? hahaha.. serasa ada bohlam aja gitu di kepala gw! Ting! Yup! That's mine!!!

Setelah utak atik kanan kiri, akhirnyaaa.. ketemu juga deh alamat email and passwordnya. Huehehe.. *cengiran makin lebar*

Now here I am.. still amazed with this blog, but really2 in a mood to write something on it. I think this is officially my first post.

Don't worry, I promise to write more here.. More thing less important may be, but I don't care lah.. I'm too happy to think now..

1 comment:

Anonymous said...

dasar Nenek pelupa :p

ehehehehehhee

-adhit