Tuesday, October 18, 2005

5cm

Ini adalah salah satu buku terkeren yang pernah gw baca!

Pertama gw dapet info dari milis pstc, trus baca review yang bagus di sini, trus nyari2 setengah mati di berbagai toko buku (ini best seller man!), akhirnya... nemu juga di toko buku yang kurang ngetop (trimedia, mall ambasador).

Menurut gw, buku ini adalah buku filsafat ringan. Walaupun penyampaiannya kayak novel fiksi biasa, tapi banyak banget kata2 yang bisa bikin kita mikir dalem dan jadi termotivasi. Belum lagi 'lukisan' pemandangan mahameru yang bagus banget kayaknya.. cuman dengan kata2 aja jadi kebayang bagusnya. Mantab lah!

Intinya ini a must read book.

Jadi gw merekomendasikannya ke adek gw, alia. Trus dia pinjem n dibawa ke bandung. Hasilnya.. dia sampe kemimpi2! Nah abis itu dipinjemin ke temennya yang juga ngerasa tergugah oleh buku ini. Dahsyat ya? hehe..

Begitu tau ada bedah buku ini di kampus adek gw, gw langsung nitip mintain tanda tangan penulisnya, Donny Dhirgantoro. Sukses sih katanya.

So begitu gw sempet mampir ke kos adek gw di jatinangor, langsung gw liat dong buku yang sudah ditandatangani itu. Sambil harap2 cemas tentunya.

Di meja belajar adek gw, terdapatlah si buku itu. Gw buka halaman pertama, tanda tangan Donny Dhirgantoro pake spidol warna ijo.

Tulisannya: BUAT ALIA.

AAAAAARRRRRRRRRGGGGGGGGGGGHHHHHHH!!

6 comments:

Anonymous said...

hihihi... cucian deh lo nyay...
mkny laen kali adek lo dikasih wejangan dulu: "inget ya, minta ttd-nya atas nama gue" :D

btw, gue dpt dong ttd-nya Dee di Supernova: Akar gue...
(mamer, hihihi...)

sorayya said...

coba lo liat baik2 pe, jangan2 tulisannya: buat erwin. hahaha...

wah dee ya! mantab bener!

Anonymous said...

waduh para "kutu buku"...ada yg "kutu manga (komik jepang)?" =))..

- Adhit - said...

kalo manga gue cuma baca Naruto doank :p selebihnya ga pernah ngikutin :p. Anime juga pake naruto juga :p

Anonymous said...

yah sama...naruto lumayan..soalnya semenjak terdampar d palembang susah nyari toko manga...beli majalah komputer aja di airport hahaha...jadinya download doang deh d kantor...(hihi maap pak manager saya nyedot bandwith banyak hihihi..)

- Adhit - said...

5 cm ternyata bagus juga :D hehehe thanks for the recommendation yah ;) .