Friday, October 07, 2005

riwayat tarawih

tarawih di mesjid Al Anshor, jaman gw SD
abis buka puasa udah siap2 ke masjid, trus ambil posisi bareng temen2. bawa buku agenda kegiatan ramadhan buat minta tanda tangan imam tarawih. di sela2 ceramah kita ngobrol2, lari2an, n main bekel. kurang ajar ya?

tarawih di mesjid Al Anshor, jaman gw SMP
dateng ke mesjid udah agak mepet waktu isya. tetep bawa agenda kegiatan ramadhan buat catet ceramah n minta tanda tangan imam tarawih. catetan ceramah gw sering dijadiin contekan loh, hoho.. bangga dikit. di sela nyatet ceramah, kita rumpi.

tarawih di mesjid Al Anshor, jaman gw SMU-Kuliah
dateng ke mesjid pas azan isya. udah gak ada lagi deh buku agenda kegiatan ramadhan. kalo ceramah oke, gw dengerin (terutama ceramah dari bokap, hahaha..). kalo ceramahnya basi n bikin ngantuk, gw ngaji, ngejar target 1 hari 1 jus selama ramadhan.

tarawih di mesjid Al Anshor, tadi malem
dateng ke mesjid pas azan isya. udah ketuaan untuk buku agenda kegiatan ramadhan.
di tengah ceramah, gw tidur.

aaaaaaaaaarrrhhhhh... ampuni sayah ya Allah...




5 comments:

- Adhit - said...

Berarti bener juga tuh di testi friendster kalo sorayya punya ability 'sleep whereever and whenever she wants' :p

Anonymous said...

mendingan...gue ketiduran ampe saur d kamar hotel....asli ga tarawih....isya jem setengah 3...bener2 gatau diri..kecapean siy buuu...hihihihi...weleh mule berkembang neh skill desain webnyah.....

Anonymous said...

btw..bener juga siy..masak tarawih d suruh bw agenda2..suruh nulis yg apa inti ceramahnya...asli..bikin terpaksa banget klo mau tarawih...omong2 soal tarawih..gue blum tarawihan neh...huhuhuhu.

sorayya said...

forbidden: masih mending gw deh, ada niat buat tarawih.. hihi..

i_are_lame: inilah bakat yg dibutuhkan oleh calon2 orang penting :p

- Adhit - said...

errr .. waktu di KOMINFO lihat sih ada yang lagi rapat trus tiba2 tertidur :p ..