Tuesday, October 25, 2005

weekend nostalgia

Segala sesuatu yang berhubungan dengan masa lalu pasti menyenangkan. Dengan catatan masa lalu lo gak melibatkan penjara, patah hati, dan anak di luar nikah, hihihi..

Sabtu
Weekend kemaren gw awali dengan sedikit menyebalkan karena harus kerja subuh2 di hari sabtu, terus kena maag, terus demam meriang. Tapi gw udah janjian mau buka bersama anak2 kampus di rumah andyan, jadi gw bela2in deh ke kebagusan, melawan hujan deras bangget, macet gila, dan meriang yang tak kunjung usai. Untung dijemput gorif sih, jadi gw gak sampe pingsan di jalan atau nyasar ke bogor.

Sampe di rumah andyan udah magrib lewat dikit pula. Mana kita parkir agak jauh dan di mobil gorip gak ada payung! Marilah kita bermuka tembok minjem payung tetangganya andyan. Tetep aja gw kebasahan soalnya gw+gorif kan jelas2 membutuhkan lebih dari sepayung berdua, bcoz well.. if u know us, then u'll know, hehehe.. Ternyata makanan pembuka tak mampu menghangatkan badan gw yang tambah meriang akibat hujan, hiks.. Namun biar bagaimanapun, nostalgia tetaplah menyenangkan. Ngobrol2 ama temen2 kuliah, dapet banyak berita baru: ada yang mo merit tahun depan, ada yg udah jadi anggota KPK (mantab ya, lulusan teknik elektro jd anggota KPK!), ada yg baru pindah rumah, ada yg baru nutup usaha, ada yg CLBK, wah seru lah pokoknya.

Pulang sampe rumah jam 9, ngobrol2 bentar ama bokap soal his trip to india (pengen..), sholat, tiduurr. Bangun sahur, sholat, tadarus, tiduurr lagii.. Bangun jam 11 siang, that makes a total 13 hours of sleeping. Mantab. Beruang aja kalah kalo kata adit ndut.

Minggu
Bangun jam 11, mandi, nonton gosip (silet yang memberi award buat farhat abas n nia daniati, what the?? yah wadeva lah..), nonton ceriwis (the best episode ever! i was crying when rio febrian came and sang the wedding song of indi n dj blanco.. so sweet.. i want rio! hihi..), nonton desperate housewives (poor Bree..), dan kemudian menuntaskan janji ketemuan ama temen2 SMU! horeeee.. senangnya...

Jadilah gw ke rumah delia dengan hati riang, ketemu ama delia, adit, benu, budi, imam, n uni. Gw agak gak enak ama imam udah bikin dia nyasar dengan clue "rumah delia warna kuning" yang ternyata udah diganti warna putih! si imam sampe hampir masuk ke rumah orang, huehehe..

Tujuan kumpul2 sih ngomongin rencana buka bareng n sahur on the road (SoTR). Gw agak2 semangat soalnya ada embel2 SoTR. Kayaknya sih bakalan seru. Makanya kita usahain bangget buat ngumpulin anak2 n terutama ngumpulin dana. Bodo amatan lah pake nodong2 orang tua segala. Sekali lagi, prinsip muka tembok diterapkan di sini. Lama2 obrolan merembet sampe ke niat bikin usaha bersama (yg masih mentok di ide..), kenaikan harga BBM yg mengurangi jumlah orang miskin (soalnya orang miskin jadi pada mati.. *ketawa pait*), cerita umptn vs non umptn yg masih menyisakan dendam di hati imam :p, cerita wisuda versi berbagai univ, dan tentu saja: update berita terbaru anak2.

Yang gw bingung ya, tiap ngomongin berita (bukan gosip loh, soalnya bulan puasa gak boleh gosip) tentang anak SMU gw, kejadiannya hampir selalu gini:

dia : tau gak sih, si kentung (nama samaran) mau merit bulan depan.
gw : kentung who??
dia : itu loh.. yg anak ekskul ini.. yg ke sekolah naek itu.. yg badannya gini.. yg mukanya gitu..
gw : *mengangkat tangan* nyeraah.. gak ingeet..

Why oh why.. gini nih nasib angkatan yang gak punya buku tahunan. Ugh! tiap ngomongin BT gw jadi bete beneran..

Yah weekend yang cukup menyenangkan, nostalgila bersama teman2 lama.

Jika masa depan adalah mimpi yang mebuat kita tetap hidup, maka masa lalu adalah kenangan yang membuat kita tetap tersenyum.


8 comments:

Anonymous said...

ooo..maag toh..percuma ane mbawa pempek..hihihi...yo weslah...

itu kata2 indah ttg mimpi n masa lalu asik juga...klo masa sekarang apa dong??

- Adhit - said...

Wah enak tau nostalgila sama temen2 lama . Lah daripada aku, disuruh nostalgila dengerin lagu "gendjer-gendjer" emang dikiranya pejuang kemerdekaan kali ya :p.

Btw .. mau tau endingnya DH ngga ? ;;) hueuheuheuhe.


Season 2 DH + Season 3 The-OC dah muncul nih .. mau nda ? :D

Anonymous said...

Iya ... iya ..., nanti gw siapin payung dan tisu kering deh. Ohhh itu emang tetangganya andyan .... wheehehehe gw kira satpamnya ... untung muka gw tebel abis :)) tanpa basa - basi minjem payung hmmmmm.
Yup ... setuju sama lo nyay weekend kemarin seru. :)

sorayya said...

@yanu: masa sekarang adalah kenyataan yg membuat kita harus berjuang? halah halah..

@adhit: yes please :p genjer2 apa sih?

@gorif: eh iya, tetangga apa satpam ya? hihi.. bodo amatan lah..

- Adhit - said...

itu lho lagu jaman duluuu banget .. aku aja ngga tau sama sekali :p. Katanya sih itu lagu dulu yang nyanyiin ya Gerwani gitu .. lagunya sih (*&!@(#*&*(&!@# :p beneran jadi gila deh :p

Anonymous said...

gerwani???hmm..jd inget cerita nenek gw...itu bukannya organisasi yg berhubungan ama PKI bukan???walahh....

*gile bener traffic sms h-1 di tsel network = 120 juta sms lebih....hmm..dikali Rp 100,- udah berapa tuh ya???ck..ck..gmn ga gede profitnya...

- Adhit - said...

Lah income nya telkomsel seharian bukannya 2 M ya buat sms doank ? :p *sotoy mode on*

itu juga hari biasa, gimana coba kalo hari raya :p paling gini ... sending message status *pending* :p

Anonymous said...

itu pas sebelum hari raya pak...total ampe h+5 ini udah sekitar 500 juta sms deh..
ngg..masalah pending2 an kyanya engga separah operator laen deh..soalnya mengacu dr data taun lalu kapasitas SMSC ditambah...(kt org switching siy..)pokoknya antar tsel dijamin ok deh..klo ke operator lain kan tergantung jaringan operator lainnya itu...dr sisi tsel siy udah d tambah kapasitasnya..hihihi..ko malah ngomongin traffic sms d blog orang yee???huhehehehe...gpp ye nYay...biyar dkasih proyek lagi ama tsel ke A**C******* hihihi...