Saturday, October 22, 2005

what do they really do?

Sialnya, hari sabtu yang indah ini gw harus ke kantor. Dan dengan ditemani sayup2 suara radio dangdut dari satpam lantai 8 (it's saturday, even the receptionist can be replaced by satpam), pikiran gw kembali diusik oleh pertanyaan2 trivia yang tiba2 muncul setelah gw baca blognya si mpok dan si neng ini.

Kalau anda merasa penonton setia televisi lokal, jawablah pertanyaan di bawah ini:

1. Sebutkan satu judul lagunya nafa urbach
2. Sebutkan satu judul lagunya della puspita
3. Sebutkan satu judul sinetron sarah azhari
4. Sebutkan satu judul sinetron jane shalimar

Gw adalah penonton tv lokal yang setia (secara indovision gw udah diputus sama bokap, hehe..). Tapi asli gw gak tau loh hasil karya dari artis2 di atas. Kalo nonton infotainment kan disebutin tuh profesi mereka yang penyanyi or pemain sinetron or dua2nya. Nah dari situ muncullah pertanyaan besar: sinetron/lagu yang mana ya??

Nama2 mereka emang langganan pemberitaan media dengan seabreg sensasi. Sayangnya sensasi bukanlah suatu karya seni. Padahal kata artis kan berasal dari kata art, seni. Atau sekarang yang disebut artis adalah orang2 yang langganan muncul di infotainment dari pagi sampe sore?

Well eniwei kalo ternyata mereka punya hasil karya yang bisa dibanggakan tapi gw gak tau, ya maap deh..

p.s
jangan biarkan seorang wanita muda bekerja sendirian di tempat yang dingin dan sepi, karena kita tidak akan pernah tahu pikiran gak penting macam apa yang bisa muncul. contohnya ya postingan ini. ;)

2 comments:

Anonymous said...

walah..walah ternyata ibu ini tontonannya sinetron indo toh...jgn2 suka iseng nonton komedi tengah malam ato semacaemnya hihihi..asli dananto jago banget dah soal ginian..untung d plbg ga masuk lativi..hihihi...
kasian juga sabtu dsuru kerja..masih mendinglah..lebaran bu..lebaran bayangin...dsuruh masuk gw...kempluuudd...

-pusing mode..-

Anonymous said...

emang ada ya komedi tengah malem?