Tuesday, November 01, 2005

Jelang Lebaran

Memasuki hari-hari terakhir bulan ramadhan ini, gw mulai sok2an melihat sejauh apa kebaikan dan kecacatan gw di bulan ini..

  • Khatam Al Qur'an: GAGAL! Stupid stupid stupid! Manusia bodoh yang diperbudak kerjaan dan maen2...
  • Tarawih: yah lumayan lah. Tapi akhir2 ini jadi sering tarawih sendiri gara2 pulang malem mlulu karena urusan yang sangat sangat duniawi.. oh saya dan lemahnya saya...
  • Amal dan zakat: waduh.. mudah2an gedean amal daripada ongkos taksi ya.. hehe..
  • Ibadah tidur: khusyu'
  • Buka bersama: rajin bener! banci ngumpul2..
Akhir2 ini gw lagi seneng banget ngumpul ama temen2 sma gw. Sangat menyenangkan.. bikin gw banyak tersenyum, tertawa, dan berfoto ;)

Awalnya sih gara2 rencana buka bareng n sahur on the road (SoTR). Jadi sabtu kemaren gw buka bareng, trus lanjut tarawih, foto2 n ngobrol2 sampe jam 2, trus pawai deh keliling bekasi. Gw gak pernah tau sebelumnya bahwa di emperan toko yg dulu selalu gw lewatin pas jaman sma ternyata banyak banget tuna wisma. Masya Allah.. beneran banyak bangeett.. Kemana aja gw selama ini ya?

Salah satu hal yang menyenangkan waktu ketemu ama temen2 sma adalah adanya si gebetan gw jaman sma! hahahaha.. teteb loh.. klo pacaran mengenal istilah mantan pacar, maka gebetan tetaplah gebetan saja, hehe.. gak pake cerita sakit hati dong..

Plus ini nih, partner gosip gw: si nandut yang udah jadi pak dokter buncit! Huhuhu.. ternyata tu anak ngangenin juga ya.. kita sempet ngebahas skandal2 di masa lalu, termasuk tragedi perampokan itu, hehe.. ternyata lucu utk dikenang. Yah ngomong2 soal dokter, banyak bener temen gw yg lagi koas (tulisannya gmn sih?) di RS. Dan mereka semua menjadi orang2 busy! Huh.. benci aku! Tapi tetep i wish u all the best yah calon dokter..

Hari senin lanjut lagi nih edisi sma, gw, adit, delia, benu, imam, ringga, bean janjian nomat n buka bareng di PS. Di situlah tercetus nama kami sebagai kelompok Hehe yaitu Hedon-Hemat. Mau nonton cari yang nomat. Makan di tamani cari yang express. Makan es krim cari sundae gocengan. Beli minum es teh 2000an perak. Nongkrong 3 jam di food court aja. Mau pulang minta dijemput imam. Huehehehe... hemat deh pokoknya!

Lanjutlah kami dengan rencana ngumpul lagi, di mall yang sangat erat dengan masa lalu kami, yaitu tidak lain dan tidak bukan: METROPOLITAN MALL BEKASI! Heheheh... besok ya...

Eniwei orang2 udah pada mudik nih. Gw mah untuk ke sekian kalinya lebaran di sini aja. Eh, nggak ding, tahun lalu sempet lebaran di negeri orang. Tapi tetep aja.. Udah 8 tahun gw gak pulang kampung! Hiks.. ironis! mengingat bokap gw hampir tiap minggu ke aceh.. ooooh...

aku rindu kampung halamanku..
yang kini hanya menghampiri dalam mimpi-mimpi malamku..
mengingatkan pada setiap sosok, setiap rumah, setiap jalan..
entah masih di sana atau tiada..
ah sudahlah.. suatu saat aku akan ke sana lagi..

Sekarang mari kita nari balet di jalanan jakarta!

Taqabbalallahu minna waminkum
Minal aidin wal faidzin
Mohon maafkan saya..

Liburan enaknya ngapain ya?

No comments: