Friday, November 11, 2005

nadya sakit

wah udah lama gak update blog.

untuk memenuhi request para pembaca terhadap tulisan2 gw (yeah rite.. kayak ada yg baca..), maka gw mau nulis dikit ah.

headline news: Nadya sakit!
fyi, nadya adalah adik bungsu gw.

kasian juga ya, ngeliat manusia yg biasanya nyebelin dan suka ngajak berantem, sekarang terbaring tak berdaya karena typus dan demam berdarah. sebagai kakak yang bertanggung jawab dan manis (apa hubungannya ya?), gw jadi ikut ngebantu meringankan beban penderitaan si nadya.

pertama, gw nginep di rumah sakit. dan sebagai 'orang sehat', gw harus bantuin segala keperluan dia, terutama malem2. untung ada alia yg ikut nemenin. jadi setengah malem gw yg jaga, sisanya alia. apalagi besoknya gw harus kerja, huhu.. kebayang deh penderitaan nyokap yg dulu nemenin gw di rumah sakit tiap malem.

kedua, siang2 klo gw libur gw nemenin nadya juga, soalnya nyokap istirahat di rumah. nah betenya, suster2 di rs itu masih inget ama gw. jadi tiap mereka ke kamar nadya, suka nyapa2 aja gitu: "dulu kakaknya di sini juga kan?" huaaa.. malu euy, apalagi sama suster yang itu tuh.. ah cukup gw dan orang2 terdekat yg tau. tapi seneng juga sih sempet ada kunjungan fanco n imam, jadi ada temen ngobrol. yang sakit nadya, yg dateng kok temen2 gw ya, hehehe... tapi temen2nya nadya asik juga, soalnya banyak yg adik dari temen gw, jadi nyambung lah.

ketiga, kok banyak bener ajakan jalan2 ya? padahal kan gw berniat pulang kantor cepet biar bisa ke rumah sakit. terpaksalah menolak ajakan makan2, karaokean, dan wisata kuliner di jalanan jakarta.

keempat, pengorbanan terbesar: ngerjain praktikum fisika dasar anak fkg semester 1. si nadya udah terbaring gitu, sementara praktikumnya harus selesai minggu depan. dulu sih pernah dapet praktikum fisdas di tingkat 1 gw kuliah, tapi kan udah lama banget.. mana ini praktikum kayaknya lebih nyiksa ya. datanya banyaaaak banget! masa 1 soal aja bisa hampir 10 lembar A4 tulis tangan! dan ada 3 soal pula. hitungannya sih udah gw selesain, tapi nyalinnya boo... pegel.. secara ini tangan udah jarang dipake nulis bukan? thanks to computer. *update: gw baru selesain no 1, sisanya hanya Tuhan yang tau kapan bisa beres..*

No comments: