Monday, March 20, 2006

mimpi aneh

dia: u wont believe it!!!!
gw: apaaaah??
dia: i had a dream about u last night
gw: lo mimpi apa?
dia: lo datang ke suatu tempat dimana banyaaakk sekali anak elektro berkumpul
dia: trus lo nyamperin gw
dia: lo dateng,,,ngasi undangan,,,,,LO NIKAH!!!!!
gw: uhmm.. okay.. the last part is little bit nyebelin ya.. considering u know.. status :p
dia: sumpah!!! mimpinya gokil abiiiisssss
dia: lo sampe2 meragain gaya2 buat poto pre wedding lo!
dia: trus lo ngobrol2 laammaaaaaaa banget ama gw
dia: padahal ada temen2 lo anak 2000 yang lain
gw: hahahaha.... duuh... pre wed ama siapa bo?
gw: di mimpi ketauan gak lakinya siapa?
gw: siapa tau bisa jadi clue buat gw, hihi..
dia: lakinya?
dia: tak lain tak bukan
dia: si ****************
gw sejenak ber-" oh yeah oh yeah"
gw: ooooppppssss!
gw: waduh... gw harus bahagia or sedih ya...
gw: but thanks anyway.. mdh2an aja bener.. *loooh??*
dia: hihihihi
dia: anggep aja doa
gw: tapi tau gak..
gw: gw juga mimpiin lo!
dia: iya???
dia: waaaahhh
dia: kita sehati kali
dia: mimpi apa??!!
gw: gw mimpi juga kita ketemuan di acara yg banyak anak elektro gitu..
gw: ada lo, si narsis, n 1 cowok lagi yg gw gak kenal
gw: aneh ya??
gw: beneran loh.. td malem gw mimpinya
dia: serius lo?
dia: di mimpi gw itu juga ada si narsis
gw: hahaha..
gw: waduh2.. ini aneh banget yaaa...
dia: dan kita kayak di vila gitu dehh
dia: ada kamar2nya
dia: iyaaaa
gw: bo!!!! sama!!!!!!!
gw: di mimpi gw lokasinya juga ada kamar2nya!
dia: iya?????
gw: tapi bukan villa, rumahnya di pondok indah gitu lokasinya
gw: cuman ya mirip2 villa.. halamannya luas dan agak2 dingin, hehehe..
dia: wahhh sama,,,
dia: persisss
gw: ih aneh banget dehhh...
dia: iyaa!!!!!
dia: sumpah saking nyatanya
dia: gw ampe berasa2 gitu ampe bangun
dia: berasa ngakak2nya
gw: bisa gitu ya..
gw: hihihi...
dia: ampe2 gw baru sadar kalo itu mimpi pas udah bangun lama gituuu
gw: hmmm....
gw: oke.. kita ambil yg bagus2nya aja
gw: pertama, gw bakal nikah
gw: kedua, rumah gw di pondok indah
gw: ketiga, kita bakalan sering kumpul2
gw: nah skrg yg gak bagusnya: kok ada si narsis dimana2???? hahaha..
dia: huhauhauahuahuahua
dia: si narsis the nightmare
dia: hahahuauahuahuahua
dia: kok yang bagus2nya buat lo doang??
dia: gwnya mana??
gw: iya ya.. buat lo apa ya bagusnya...?
gw: yah si narsis lah..
gw: i've told you kan u guys belong to each other
dia: astaghfirullah!!!

7 comments:

Anonymous said...

gilaa,,, lo ber2 cinta mati amet si ma gw??? ampe gw ada dimana2 gitu... hahahaha...

sorayya said...

lo itu ibarat virus tauu.. gak diharapkan tapi slalu muncul dan mengganggu.. :p

Anonymous said...

i'm lost...sapa sich si narcis...???

btw, kangen konference,nih :((

sorayya said...

si narsis itu: male/21/just graduated/bawel/banci foto/inceran kaum gay jakarta. hahaha... udh ketebak blm?

Anonymous said...

virus cinta... hahaha....

tambahan.... male/21/ganteng/keren/charming.... dan yang paling penting SINGLE... ahahaha...

sorayya said...

i've told you he's narcist.. that explains everything :p

Anonymous said...

wah,, kalo yg soal tambahan tu emang kenyataan bu... hehehe...