Friday, June 30, 2006

bingung

jumat malam gini emang suka bikin bingung..

A: nyay, temenin gw nonton superman yuk? di EX.. gw traktir deh..
B: nyay, adek gw mau sweet seventeen nih. dateng ya..
C: nyay, ketemuan yuk di la piazza. jam setengah 6 ya..
D: nyay, mau nonton kahitna di barbados? ada tiketnya nih..
E: nyay, dateng dong.. nonton bareng.. di ZOE's.. sekalian grand opening nih.. gw tunggu ya..

hidup memang penuh pilihan.
*lo pada kemana sih waktu gw gak ada kerjaan..?*

have a nice weekend everyone!

3 comments:

Anonymous said...

what a busy day that u have...still u must choose the best one even if it's not the right one :D kekeke..

-yg lg kesel bkn krn ga dtemenin nonton man of steel (skrg pun blum nonton:p) tp gara2 england ama argentina kalah!huhuhu...tp yg ptg italia menang!-

PS:buat bos andi e'94 (baca ga yah dia?)om sori ga bisa dateng, soalnya kandangs lg tutup primatanya lagi ngendon di asrama perawat..

sorayya said...

yes and i hate to choose.. can i have 'em all?? huehehe..

Anonymous said...

hal yang bikin aku bingung sekarang adalah ketika aku harus meninggalkan dia padahal aku sayang banget ma dia (TTMku)