Wednesday, June 07, 2006

pas!

setting lokasi: kantor gw, jam 6 sore.

setting mood: pengen pulang tapi maless.. kemana ya..?

ring ring..

gw : halo?
dia : nyay.. apa kabar..?
*dilanjutkan dengan basa basi beberapa bait, ngebahas kebusukan2 company kita, hehe..*
dia : btw, dulu lo ikutan megang project xxx kan? *menyebut nama salah satu project besar company gw*
gw : iya, tapi gw baru join di phase 5-6
dia : gw butuh bantuan nih.. ada beberapa site yang gak jelas statusnya, kemungkinan ada di project xxx itu
gw : gw masih ada sih databasenya. lo perlu kapan?
dia : malam ini. lo ke sini deh *menyebut kantor client gw di selatan jakarta*
gw : hah? gw ke sana?
dia : iya. ayo dong.
gw : duh.. udah lewat jam kerja.. gw udah gak maen deh di kantor. lo set another meeting point lah..
dia : ya udah. kafe suryo gimana? kangen nih ama steaknya..
gw : asik2.. traktir kan..
dia : iya.. tau tempatnya?
gw : mampang? deket ranch market? sebelah starbucks?
dia : yup!
gw : deal. be there after maghrib.
dia : c ya.

hidup emang enaknya pas-pasan. pas lagi males pulang, pas pengen jalan, pas ada yang ngajak.

yuk ah, pergi dulu..


p.s. buat chika, sabar ya.. pe-ernya segera gw kerjain deh :)

1 comment:

Anonymous said...

xxx itu RS ya .. ? red snap-ya