Friday, June 02, 2006

coming home

Dua minggu ini gw habiskan di KL. Dua minggu yang penuh homesick, sekaligus menyenangkan. Gw tinggal sendiri di kamar lantai 14 Eastin Hotel, Damansara. Jadwal gw tiap pagi adalah bangun jam 8, mandi, trus jam 8.30 sarapan di resto hotel. Iya gw emang bukan tipe penikmat fasilitas olahraga hotel sih :p

Jam 9.30 ada jadwal training di CP Tower, pas di depan hotel. Jalan kaki cuman 5 menit. Training diselingi dengan coffee break jam 11, trus jam 12.30 udah lunch break. Biasanya gw makan di deket hotel juga, nyobain makanan2 malay or india. Abis makan, gw ke head quarter kantor gw yang lokasinya di Phileo Damansara, sebelah CP Tower, lagi2 cuman 5 menit jalan kaki. Jam 14.30, balik deh ke tempat training.

Training part 2 dimulai jam 14.30 sampe jam 17.00. Pulang training langsung ke hotel, mandi, trus jalan2 bareng temen2 kantor. Biasanya sampe hotel lagi sekitar jam 11 or 12. Nonton2 tv bentar, trus tidur jam 1.

Besoknya... ya gitu lagi :D

Bosen? sama sekali nggak. Yang ada cuman sedikit perasaan sepi waktu gw pulang ke hotel, buka pintu kamar, n gak ada orang sama sekali. Biasanya gw langsung ngambil remote tv, nyalain discovery travel and living, sambil minum green tea deh. Hiks..

But i'm home now. Back to reality. And gain weight :))

2 comments:

adu catumorli said...

ke HO ADA ya nyay? Lo ke nokia malay juga ngga disana? Oleh2 buat gw apa neh?

sorayya said...

gw gak ke nokia malay du, adanya malah siemens, huehehe..

iya dong ke kantor ADA, bertemu dengan para direksi ;)