Monday, July 30, 2007

Angka kelahiran

Angka kelahiran 4 (lahir pada 4,13,22 dan 31 bulan apa saja).
Yang dicari bukanlah emosi yang hebat, karena kamu berpikir dengan kepala dan bukan dengan hati.
*setuju, gw lebih sering ngikutin logika daripada hati*
Kamu tipe yang kurang senang memperlihatkan hasrat pada orang lain, karena lebih senang menyimpan segala sesuatu untuk diri sendiri.
*setuju, gw agak introvert dalam beberapa hal. ehm, banyak hal ding :D*
Dari semua angka kelahiran, kamu yang
paling banyak punya teman daripada yang lainnya.
*tidak setuju, gw agak susah berteman. lebih sering autis daripada peduli sekitar.*
Aquarius adalah orang yang tepat bagi untuk membina hubungan.
*i've tried, but it didn't work well. so, i disagree for a while*
Yang terpenting dalam asmara anda adalah persahabatan.
*maksudnya gw harus pacaran ama sahabat gw? ;)*

No comments: