Tuesday, November 13, 2007

Hari ini, setahun yang lalu..

..hari pertama gw kerja di kantor yang sekarang.
Pas banget di hari pertama gw masuk, 13 November 2006, ada acara halal bi halal di aula belakang. Makan gratis sepuasnya diiringi lagu2 rohani dari group Debu. Berhubung belum dapet laptop, kerjaan cuman duduk2 dan ngobrol2 ama temen2 yang udah gw kenal lebih dulu di kampus dan kantor lama.

Hari ini, setahun udah gw di sini.
Kemaren ada perayaan keberhasilan kumpeni ini menembus penjualan 1 Billion US Dollar di Indonesia pada tahun 2007. Para petinggi kumpeni ini biasanya menyebut target mereka: 1 BUSD. BUSeD deh.

Tapi itu gak ada pengaruhnya ama gw. Kerjaan masih begini aja. Jalanan masih macet aja. Setahun kok berasa udah lama ya?

So, next step is..?

*update CV dulu sambil berharap dapat bonus hihihihi*