Tuesday, November 27, 2007

Ow ow siapa dia?

Weekend kemaren gw nonton Jakjazz. Kali ini bermodalkan freepass dari DJ. Dia dapet 3 daily tickets plus 1 special show ticket. Katanya sih, hasil melacur 3 hari. Well let's just pretend we don't know that ;)

Acaranya keren. Gw suka. Definitely will be back next year.

Di tengah2 acara, gw dan temen2 gw jalan2 dari satu panggung ke panggung lain. Di depan garden stage, DJ ketemu 2 orang temennya. Gw kenalan sama mereka. Dua2nya cowok. Yang satu gw tau adalah penyiar radio cukup terkenal di Jakarta. Ganteng. Nah yang satu lagi lucu juga. Gw ngerasa pernah liat mukanya dan denger namanya. Pengen nanya ke DJ agak susah soalnya orangnya di depan muka gw. Jadilah gw mengandalkan daya imajinasi dan analisis gw. Apakah dia seorang penyiar radio juga? reporter tv? redaktur majalah? atlit balap? aah.. gw blank!

Gak lama kedua lelaki itu pergi. Gw udah gak tahan langsung nanya ke DJ perihal lelaki tadi.

Dan ternyata dia adalah keyboardist BAND PAPORIT GW.

heuuuh!