Thursday, January 29, 2009

burn after knowing

Minggu lalu ketika saya di Jakarta, dalam perjalanan menyetir yang menyenangkan di sabtu pagi, saya mendengar sebuah lagu mengalun di radio. Saya tidak tau judul lagunya, tapi ada satu bait yang terus terngiang-ngiang di telinga.

the power of not knowing, and letting go..

Kata-kata yang sederhana tapi bermakna. Terkadang lebih baik saya menutup mata, hati, dan telinga rapat-rapat untuk sesuatu yang sangat saya inginkan, karena saya tau saya tidak mungkin mendapatkannya. Saya berusaha setengah mati untuk menerapkan niat itu menjadi aksi konkret, namun susah, susah sekali di tengah arus informasi seperti sekarang.

Sampai kemudian entah angin dari mana membawa saya kembali ke point yang sama. Tiba-tiba saya mendapati diri saya sedang membuka mata, hati, dan telinga selebar-lebarnya untuk kemungkinan mendapatkannya lagi.

the power of knowing, and letting myself in..

Dan sekarang, saya terbakar.

No comments: