Tuesday, September 27, 2005

It was FUN!


Inilah wanita2 di peraduan yang indah.. hahaha..

Sabtu-minggu kemaren gw janjian ama temen2 deket gw di sma dulu. Dari dulu janjian kok gak jadi2 ya. Bayangin aja sampe geser 3 bulan dari rencana awal.

Acar kita diawali dengan lunch di Thai&I di Plasa Semanggi, lanjut ke Pesta buku di gedung Gramedia majalah, lanjut ke PIM2, lanjut ke citos, lanjut ke Jatibening. Padet ya? Hihi..

Gak tau kenapa kalo jalan bareng temen2 kita jadi gampang melakukan hal2 yg nekat, memalukan, atau bodoh sekalian! Nih contohnya..

  • Lunch di Thai&I, keukeuh sumekeuh mau dapet tempat di 'peraduan'. Tempat duduk yang keren, ada kelambunya gitu deh, tapi cuman ada 2 dan dua2nya penuh. Jadi kita duduk di tempat biasa dulu, makan, n bilang ke mas2 pelayan buat ngebooking peraduan untuk kita. Masnya bilang itu cuman buat 4 orang. Tapi kita cuek aja. Sebelum desert dateng, langsung deh kita menempati peraduan yang nyaman dan indah itu. Senangnya..

  • Ke Gramedia Majalah di Jalan Panjang. Mau muter di U turn, maceeet banget. Jadi gw ambil jalur kedua dari kanan, yang harusnya buat lurus, hehe.. Damn! tau2 ada polisi!! Mobil depan n belakang gw kena tilang. Untung gw bisa nyelip2 di antara mobil2 itu, jadi gak keliatan. Panik abissss... Temen2 gw cuman bisa bilang: "udah lama kan lo gak ngerasain adrenalin rush? thanks to us dong.."

  • Dinner di Kafe Victoria Citos. Lagi2 keukeuh pengen dapet sofa. Tapi udah reserved ama Telkomsel. Jadi kita duduk dulu di kursi non sofa, makan dulu sesuap dua suap. Begitu salah satu sofa ada yg udah kosong, langsung deh kita pindah! Temen gw malah bawa sendiri piring n gelas segede2 gaban itu. Hahaha.. Niat bener ya. Demi sofa bo..

  • Ada 2 orang temen gw yg ultah, so kita ngasih kado dong. Ternyata kita lupa ngelepas price tag kado2 itu! Hahahaha... payah deh! jadi ketauan..

  • Ketemu Christian Sugiyono di Citos! Gantengnya sesetan setan deh! (maksudnya apa ya?) Gw yang ngeliat duluan jadi heboh gitu berusaha ngasitau temen2 gw. Tapi mereka gak sadar. Malah si tian (sok akrab gini..) yang nengok ke gw gara2 gw yang kehebohan sendiri. Huhu.. maluu.. mudah2an dia jadi inget muka gw :p

  • Besoknya pada punya acara masing2. Gw ke kawinan, widya arisan, ratih ke bandung, yupe ke pameran kompie, sanda yg gak jelas. Tapi anehnya, tetep aja kita begadang sampe jam 2. Hasilnya hari minggu pada ngantuk dan mengeluh soal masih banyaknya urusan hari itu. Trus hari Seninnya kesiangan ke kantor deh gara2 tewas semaleman. Pinter banget deh..

  • Ini nih yang paling kacau: lupa ngunci pintu rumah! Kita nginep di rumah ortu gw yang kosong di Jatibening. Minggu paginya, widya n sanda pulang duluan lewat pintu depan. Nah kita gak ada yang merhatiin kalo ternyata pintu itu blom ditutup, soalnya gw, ratih, yupe keluar lewat pintu samping. Jadi pintu depan kebuka sekitar 20 cm gitu deh. Dan yang tau adalah satpam kompleks waktu mereka patroli, trus mereka sms bokap gw deh. Huhu.. parah banget! Alhamdulillah gak ada yang hilang, kecuali kepercayaan ortu buat ngasih ijin gw nginep di situ lagi kali ya.. hehehe..

Anyway, the weekend was FUN! gak sabar nunggu 19 november nih.. ;)

5 comments:

- Adhit - said...

Hehehe Christian Sugiyono tuh sapa ya?

Aku taunya itu Christian Bautista yang nyanyi "The Way U Look At Me" dan Oong Sugiyono mantan bosku dulu :p

Anonymous said...

Mantan bos gue juga dul, bosnya MMI

~nyampah doang, sori yeeee

Api said...

mantan bos loe? dulu dia kacung gue tuh! *lol

sorayya said...

aaah payah nih.. christian itu yg iklan biore, yg maen cinta silver, yg maen catatan akhir sekolah, pendiri malesbangetdotcom.. huhu.. hanya cewek2 yg tau kayaknya :p

- Adhit - said...

wah berarti langsung "AUTO DELETE" switched on :p hehehe ..