Friday, September 30, 2005

Kenapa harus sarapan?

Buat gw, sarapan bukan hanya sekedar masukin makanan ke perut biar gw punya energi buat aktivitas seharian, tapi sarapan adalah mood of the day. Kalo menu sarapan okeh, gw akan mengawali hari dengan penuh kenormalan. Tapi kalo menu sarapan agak2 kurang sedep, yah jadinya kayak hari ini.

Gw bangun jam setengah tujuh. Ngulet sana sini. Ke toilet. Ngumpulin nyawa.

Ngeliat meja makan, inilah yg tersedia: roti bakar dingin. Kayaknya udah dibikin sejam lalu. Ya udah daripada laper gw makan deh tu roti. Seperempat aja. Abis itu gw ke kulkas ngambil sari kacang ijo abc sisa tadi malem, trus minum deh. Liat infotainment, liat koran. Selesai sudah ritual sarapan gw.

Hasilnya? Sayah bete. Jadi abis itu gw mandi plus melakukan renungan kloset setengah jam lebih. Berangkat kantor jam 8 kurang, padahal gw masuk jam setengah 9. Oh betapa tak bergairah. Soo not in the mood.

Mana batal ke puncak.
Mana BBM naek.
Mana blom gajian.

Sambel!

4 comments:

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
- Adhit - said...

Sama nih :(( tadi pagi ngga sarapan juga .. tidur abis subuh trus bangun jam 1/2 7 :( abis itu mandi dan langsung berangkat :((. Alhasil ... di tempat tujuan udah seperti 1/2 zombie :p

Anonymous said...

makanya dateng cepet k kantor..nitip ama OB buat beliin sarapan..klo gak pasang wajah memelas d depan ce2 rekan kerja..pasti d kasih....hehehe
-berdasarkan kisah nyata kakayanu d palembang....hihihi-