Wednesday, January 09, 2008

B2

Boss di luar kota. Kerjaan deadline udah kelar. So, my second posting today.

Jadi ya, tadi gw makan siang dengan geng makan siang seperti biasa. Tempat favorit kami berjudul B2, sebuah food court meriah yang terletak di pusat perbelanjaan elit di bilangan Jakarta Selatan. Kalo lagi iseng, lirik2 kiri-kanan, sukur2 sambil menyendok sesuap nasi bisa beradu pandang dengan dimas seto atau okan cornelius. Not that i'm their fan, but good looking men wouldn't hurt to see :D

Gw memesan nasi padang lengkap dengan ayam goreng dan 2 ekor udang goreng. Si O dan Mbak C memesan ayam penyet lengkap. Mbak A memesan ayam kremes lengkap. Lengkap di sini maksudnya dengan condiment nasi, lalap, dan sambal. Sambil makan, si Mbak C penasaran dengan ayam kremes versi counter sebelah yang nampak menggoda. Ok, pesen 1 ayam kremes lagi. Si Mbak A ngiler ngeliat indomie di counter depan. Ok, pesen 1 porsi indomie. Eh ada mendoan tuh. Sip, tambah 1 porsi mendoan. Sat set sat set. Selesai semua kami garap bersama.

foto2 dari google deh pokoknya

Lagi asik2nya berjuang ngabisin sisa2 ayam dan mendoan, nampak seorang penjual sop buah mengantar pesanan ke meja tetangga. Hmm, masih bisa nih. Mas, sop buah ya! Langsung hajar..!

Gw curiga ada yang lagi hamil.